KESAN DAN PESAN SELAMA SAYA MENGIKITI PRAKTIKUM LABINTDAS

Kesan saya selama saya belajar di labintdas sangat menyenangkan dan untuk proses belajar mengajar yang dilakukan  oleh Tutor Arrum yang sangat baik hati dan tudak sombong.

Labintdas juga memilik beberapa kekurangan,diantaranya banyak komputer yang tidak berfungsi dengan baik dan juga spesifikasi dari komputer, yaa menurut saya ganti lah komputernya supaya bisa lebih nyaman lagi belajarnya.

Dan untuk yang terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Labintdas dan juga Tutor Arrum karena saya mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat


Pesan saya untuk Labintdas dan Tutor Arrum supaya diperhatikan lagi keadaan yang ada di Labintdas dan mempunyai tutor yang baik seperti tutor Arrum.Dan sekali lagi terimakasih atas ilmu yang sangat bermafaat.